Total Sales

0

Ulasan

0.0

  • (0)

Favorite

0

Akun Tokopedia Anda sepi pembeli? Sudah posting produk banyak tapi masih sepi juga? Mungkin penyebab utama mengapa Toko Kamu sepi yaitu jumlah produk yang di LIKE FEED Kamu.


Pembeli, selain melihat-lihat produk kamu, mereka juga melihat isi feed kamu. Apakah feed Kamu menarik perhatian dan memiliki banyak like atau tidak. Like pada Feed Kamu juga menentukan kepercayaan pembeli selain Follower dan Product Wishlist Toko Kamu.


*Untuk menambah Wishlist dan Follower Tokopedia silahkan cek profil Saya karena di sini khusus untuk menambah Like Feed Tokopedia.


Lalu nambah Like Feed bisa apa aja?

Ya pembeli bakal yakin bahwa toko Kamu memang membuat tertarik banyak orang dan dengan banyaknya like di Feed Kamu, maka pembeli juga yakin tanpa basa-basi tanya sana-sini dan langsung ORDER!


Like Feed ini berasal dari Indonesia dan dijamin aman karena Saya hanya perlu link feed Kamu. Pembelian hanya untuk 1 Feed di Toko Kamu.

Untuk drop kemungkinan bakal drop jadi bagi yang sudah membeli berarti sudah menerima semua kemungkinan yang bakal terjadi kedepannya karena ini follower bot. Jadi kami tidak memberikan garansi.


Jadi tunggu apa lagi? Masih mau nunggu lama-lama dan pembeli ga ada yang datang? Engga kan. Maka nya langsung Order saja secepatnya sebelum pelanggan direbut Toko Lain!


***** F.A.Q *****

Q : Buset, nih beneran nambah Like di Feed?

A : Beneran, langsung nambah Like Feed Toko Kamu


Q : Emang proses nambah berapa lama?

A : Paling cepat 1-2 jam selesai gan. Tapi jika ada kendala maka kemungkinan 3-7 hari pengerjaan. Tapi tidak menutup kemungkinan bisa 30 menit selesai.


Q : Ini beneran aman ga?

A : Aman gan, saya hanya perlu link feed. Untuk reputasi silahkan cek profil saya.


Q : Maksimal order berapa nih?

A : Maksimal order 6x untuk 1 Toko. Soalnya maksimal Like Feed hanya sampai 50.000.


Pesanan akan diproses secepatnya di jam kerja (cek profil). Paling cepat 20-60 menit setelah pesanan diterima. Paling lambat 5-12 jam dalam 24 jam. Nah jika masih bingung silahkan chat aja langsung gan.


Belum Ada Ulasan

1 Hubungi Kami

×



Kirim